PemudaMatraman

Ceramah Tabligh Akbar disertai kegiatan sosial rutin

Kegiatan pengajian dan pemberian pencerahan demi dakwah amar ma'ruf nahyi munkar dalam setiap kegiatan rutin merupakan hal wajib yang tak bisa ditinggalkan kelompok Pemuda Matraman [...]
PemudaMatraman

Kegiatan Outbond Pemuda Matraman di luar kota

Kekompakan dan persaudaraan secara bersamaan terbentuk di saat keikutsertaan para anggota Pemuda Matraman dalam kegiatan rutin Outbond tahunan yang juga menjaga kualitas kesehatan fisik dan daya tahan pribadi setiap anggotanya [...]
PemudaMatraman

Pertandingan sepakbola rutin bagi anggota

Pertandingan dalam olahraga rutin sepak bola antar anggota Pemuda Matraman meski bukan dalam kompetisi khusus tetap diadakan untuk membangun badan yang sehat dan jiwa yang kuat[...]
PemudaMatraman

Bakti Sosial untuk santunan kaum dhuafa

Perwujudan kepedulian sosial Pemuda Matraman dengan membantu kaum dhuafa sesuai dengan kemampuan sebagai kegiatan rutin baik di bulan Ramadhan maupun bulan lainnya [...]
PemudaMatraman

Khitanan Massal bagi warga lingkungan

Berbagi dengan sesama dan tetap mensyiarkan ajaran Islam serta melayani kebutuhan warga masyarakat lingkungan, Kelompok Pemuda Matraman juga kerap mengadakan kegiatan sosial seperti Khitanan Massal buat anak-anak calon pemimpin bangsa nantinya [...]
PemudaMatraman

Musyawarah Kelompok Pemuda Matraman

Demi menjaga amanah kepemimpinan organisasi Kelompok Pemuda Matraman, maka musyawarah yang berazaskan demokrasi selalu diadakan setiap saat dibutuhkan dan juga rutin setiap periode tertentu [...]
PemudaMatraman

Kompetisi Sepak Bola rutin Pemuda Matraman

Kegiatan pertandingan berupa kompetisi rutin setiap tahunnya memberikan latihan semangat sportifitas yang juga bisa menghibur dan meningkatkan hubungan antar seluruh anggota kelompok Pemuda Matraman [...]
PemudaMatraman

Outbond training latih kebugaran fisik & kekompakan

Berbekal pengalaman bagus dari pelatihan fisik di saat tour ketahanan fisik berupa outbond training yang dilaksanakan oleh Kelompok Pemuda Matraman maka terbentuklah pribadi-pribadi yang kuat jiwanya bagi setiap anggotanya[...]
PemudaMatraman

Kegiatan Sosial Menyantuni Anak Yatim

Satu kegiatan berbagi dengan sesama terutama di hari lebaran Anak Yatim, yakni saat bulan Muharram tiba awal tahun baru Islam Hijriyah, Pemuda Matraman mengadakan santunan kepada anak-anak yatim [...]
PemudaMatraman

Bhakti Sosial bagi lingkungan warga sekitar

Kegiatan sosial seperti santunan anak yatim, pembagian zakat fitrah maupun bhakti sosial sebagai perwujudan kepedulian Pemuda Matraman bagi sesama di lingkungan sekitar warga [...]
PemudaMatraman

Taddabur Alam di pantai utara Eretan Indramayu

Menghayati kehidupan nelayan di pantai utara sambil tadabbur alam. Merupakan kegiatan rutin PM dalam rangka memotivasi kehidupan yang positif dan membangun rasa empati kepada sesama [...]
PemudaMatraman

Pemotongan Hewan Qurban di bulan Haji Idul Adha

Pemotongan Hewan Qurban sapi yang dilakukan oleh Pemuda Matraman sebagai salah satu bukti pelayanan publik yang jadi dasar idealisme setiap program rutin organisasi [...]
PemudaMatraman

Pembagian daging qurban oleh Pemuda Matraman

Setiap anggota ikut berpartisipasi sesuai dengan keinginan dan momentumnya masing-masing. Pemuda Matraman pun mengkoordinasi kegiatan hari raya besar umat Islam sebagai kegiatan rutinnya [...]
PemudaMatraman

Pemotongan Hewan Qurban di bulan Haji Idul Adha

Pemotongan Hewan Qurban sapi yang dilakukan oleh Pemuda Matraman sebagai salah satu bukti pelayanan publik yang jadi dasar idealisme setiap program rutin organisasi [...]

Denah Perkumpulan Pemuda Matraman

Tuesday, May 12, 2009

Tela-Tela - Singkong Gaul dengan Rasa Global

SINGKONG GAUL dengan SEGUDANG RASA

Indonesia, webrizal.com
Tela Tela fried cassava adalah perusahaan pelopor dan pemimpin pasar dalam industri snack ketela. Tela (Ketela) atau Singkong dalam bahasa Jawa (Telo = Jawa) atau (Cassava = Inggris) diolah dengan bumbu kualitas terbaik, digoreng, dan disajikan hangat dengan berbagai pilihan rasa.


Tela Tela dapat beroperasi perdana pada tanggal 24 September 2005 karena kolaborasi bisnis yang dilakukan oleh 4 orang sahabat yang memunculkan kembali ide lama mereka dan mengemas ulang dalam bentuk produk dan paket bisnis yang lebih menjual.

Awalnya tidak terpikirkan untuk menjadikan Tela Tela sebagai usaha waralaba, akan tetapi karena banyaknya permintaan masyarakat untuk menjadi pewaralaba, maka dalam waktu s ngkat Tela Tela resmi menjadi usaha waralaba, dan dalam waktu kurang dari 1 tahun telah memiliki lebih dari 100 outlet, mendapat tawaran pameran, serta undangan untuk menjadi pembicara dalam seminar kewirausahaan, diliput juga oleh media cetak dan elektronik local dan nasional, bahkan beberapa kali menjadi topic skripsi serta tugas beberapa matakuliah mahasiswa di Jogjakarta.

Sekarang Tela Tela telah melebarkan sayap ke seluruh Indonesia dengan menunjuk agen-agen wilayah. Serta ingin mempromosikan makanan tradisional Indonesia yang dikemas dengan cita rasa modern dimana bahan bakunya 100% diolah dari basil bumi Nusantara.

Visi
Menciptakan keuntungan jangka panjang untuk semua stakeholder.

Misi
Menghadirkan produk makanan ketela yang enak dan inovatif kepada masyarakat. Membantu pemerintah dalam menciptakan lapangan pekerjaan serta lapangan usaha yang terjangkau .

Strategi Positioning
Tela Tela mempunyai posisi strategis di industri snack ketela karena Tela Tela adalah perusahaan pelopor dan pemimpin pasar dalam industri snack ketela.

Alasan Memilih Investasi Tela Tela

1. Tela Tela adalah perusahaan pelopor dan pemimpin pasar dalam industri snack ketela.
2. Menjadi snack favorit no. l di Yogyakarta tahun 2006.
3. Investasi yang terjangkau mengurangi besarnya kerugian disbanding usaha lain.
4. Break Event Point yang relative cepat, dengan lokasi yang tepat dalam 3-6 bulan sudah balik modal.
5. Konsep take Away menjadikan tela tela tidak membutuhkan tempat yang luas untuk berjualan, bahkan dapat dilakukan dengan konsep kaki lima.
6. Harga jual yang terjangkau bagi semua golongan masyarakat. Murah, Enak, Kenyang.
7. Tidak menggunakan system jual putus. Dalam hal pelayanan Agen selalu memantau perkembangan outlet dan terbuka untuk melakukan diskusi masalah.
8. Jaminan akan adanya inovasi produk menjadikan Tela Tela usaha jangka panjang.
9. Mampu dan berani bersaing dalam hal rasa, kualitas, maupun harga untuk produk yang sejenis.
10. Dukungan dari pusat atau agen untuk melakukan promosi bagi outlet baru.
11. Franchisee dapat melakukan konsultasi setiap saat dengan pihak perusahaan atau agen tanpa dikenai biaya.

Kantor Agen Bekasi 2
Tytyan Kencana Blok J3,
No.4 Marga Mulya
Bekasi Utara
Phone: 021-7137.4254, 021-6890.9102
021-88979126
C/P.: Hendro & Esti

Cabang Jabodetabek

Kantor Pusat

No comments:

Post a Comment

Berita Jakarta

Popular Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
::Ayo bergabung bersama kami, bagi Anda warga pemuda yang tinggal maupun bekerja di lingkungan Matraman::
Untuk pendaftaran anggota segera hubungi kami
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...